Ketua FPI Rizieq Shihab: Deklarasi Kemenangan Prabowo Sangat Realistis

Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Rizieq Shihab mengapresiasi atas deklarasi kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandi dalam Pilpres 2019. Deklarasi kemenangan itu berdasarkan real count yang dimiliki BPN.

“Deklarasi kemenangan yang dilakukan oleh Prabowo-Sandi bersama partai koalisinya sudah sangat tepat, logis, realistis dan argumentatif,” ujar Rizieq, seperti yang dilansir situs CNNIndonesia.

Habib Rizieq menjelaskan alasan untuk mendukung deklarasi kemenangan pasangan Prabowo – Sandi. Menurut Rizieq, BPN (Badan Pemenangan Nasional) telah memiliki data suara valid yang telah diperoleh dari 320 ribu TPS (tempat pemungutan suara) yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Rizieq pun sependapat dengan Prabowo Subianto bahwa hasil quick count atau hitung cepat di sejumlah lembaga survei adalah sebagai kebohongan publik yang mesti dihentikan. “harus segera dihentikan dengan real count,” kata Rizieq.

Habib Rizieq telah mengimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan ‘jihad total’ dalam memerangi kecurangan. Dia mengaja kepada masyarakat untuk mencatat proses perhitungan suara dan merekam lalu mengirimkannya kepada BPN.

“Catat, rekam, viralkan. Begitu juga dengan form C1 segera amankan, difoto, disimpan di file tersendiri secara khusus dalam harddisk di tempat yang aman,” katanya.

Seperti kita ketahui, bahwa sebelumnya Prabowo-Sandi sudah 3 kali mendeklarasikan kemenangan di Pilpres 2019 sejak Rabu (17/4) sampai hari Kamis (18/4). Kemenangan tersebut diklaim berdasarkan perolehan hasil penghitungan tim internal BPN.

Baca juga: Anggota KPPS Demo di KPU Kabupaten Sleman karena Belum Terima Honor